Mei 26, 2017

Posko "Forum Rakyat Semesta" Resmi Dioperasikan

Posko "Forum Rakyat Semesta" Resmi Dioperasikan
PalembangKu.Rabu.Mei 24.2017.

Meskipun pelaksanaan pemilukada baru akan dilaksanakan tahun 2018, dukungan terhadap kandidat yang dijagokan mulai bermunculan dikota Palembang. Salah satunya Forum Rakyat Semesta yang terletak di jalan baypass Alang Alang Lebar Kecamatan Alang Alang Lebar tadi siang (24/5) mulai diresmikan oleh Ir.H.Sarimuda,MT.

Dalam sambutannya bapak Irwan Animan,S.TP,M,Si menjelaskan, pendirian posko ini bertujan untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya dikota palembang dalam memberikan masukan, dukungan kepada calon kepala daerah. "Forum Rakyat Semesta ini nantinya akan terbentuk di setiap kecamatan dan kelurahan yang ada dikota Palembang, yang terdiri dari masyarakat majemuk," urainya ketua forum rakyat semesta kota palembang.




H.Sarimuda dalam sambutannya,mengatakan  terima kasih atas terbentuknya Forum Rakyat Semesta ini. dalam memberikan masukan dan dukungannya kepada Ir.H.Sarimuda untuk maju kembali dalam pemilukada 2018-2023, dari berbagai elemen, masyarakat yang menghendaki, mendesak bapak H,Sarimuda untuk maju dan rebut kembali kemenangan walikota seperti 2013 lalu, meskipun kemenangannya dikalah MK.


Kegiataan acara ini selanjutnya dengan pembacaan Yassin bersama sebagai wujud rasa syukur dalam menyambut bulan ramadhan 1438H yang dipimpin oleh Ustadz Ammar dan ditutup dengan do'a oleh Ustadz Muhjedi selanjutnya makan bersama dan foto bareng. (Adm.04)   







Tidak ada komentar:

Posting Komentar