Mei 19, 2017

Silaturahmi Majelis Ta'lim Musholla Al-Ikhlas Bersama Ketua Umum Fakem Palembang Darussalam.

Silaturahmi Majelis Ta'lim Musholla Al-Ikhlas Bersama Ketua Umum Fakem Palembang Darussalam.
PalembangKu.Jum'at,Mei.19.2017.
Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan akhlak mulia bagi jamaahnya serta mewujudkan rahmat Allah SWT, Majelis Ta'lim ibu ibu dari Musholla Al-Ikhlas (Kamis,18/5) mengadakan silaturahmi bersama H.Sarimuda sehabis ba'da ashar. Kegiatan silaturahmi ini bertepatan dengan penutupan pengajian ibu ibu dimusholla al-ikhlas yang berada dilingkungan RT.28 RW.10 Palju Ulu dilakukan setiap tahun menjelang memasuki bulan ramadhan.
Kegiatan silaturahmi ini  juga dihadiri tokoh masyarakat setempat, ketua pengurus fakem plaju, wakil ketua harian fakem beserta rombongan H.Sarimuda lainnya. Ketua pengajian ibu ibu musholla al-ikhlas Siti Rusni Jarkasih menjelaskan,pengajian ibu ibu ini dari lingkungan RT 28/10 dan sekitarnya. Selain dari majelis ta'lim ibu ibu, musholla ini  juga mempunyai kelompok rebana.

Dalam sambutannya ketua umum Fakem Palembang Darussalam H.Sarimuda mengatakan bahwa, keberadaan fakem ini dimulai tahun 2005 yang lalu. Fakem ini sendiri bukan untuk ditakuti juga bukan untuk dihambat. Menyortir dari al qur'an dikatakan nerakalah bagi orang yang menghambat  untuk bersilaturahmi.

Sebelum acara silaturahmi ini ditutup, diberi kesempatan ibu ibu untuk bertanya jawab langsung dengan H.Sarimuda. Kegiatan silaturahmi majelis ta'lim ibu ibu pengajian musholla al-ikhlas yang beranggotan hampir 200 orang, berlangsung kurang  lebih 2.5 jam dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.(Adm.05)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar