Mei 01, 2017

Pengukuhan Fakem Palembang Darussalam Jajaran Kecamatan IB.II

Pengukuhan Fakem Palembang Darussalam Jajaran Kecamatan IB.II

PalembangKu. Minggu,April 30.2017.
 Forum Amal Kemanusian Palembang Darussalam kecamatan Ilir Barat II yang terdiri dari 7 kelurahan dikukuhkan langsung Ketua Umum Ir.H.Sarimuda,MT untuk masa bakti 2017-2020. Pemgukuhan dan pengurus kelurahan sekecamatan IB.II yang diketuai bapak A.Nazaruddin yang koordinatornya bapakIr.H.M Fachmi,AR.MT  bertempat dijalan PDAM lrg mandi api no.120 Rt.69 Rw.03 Kelurahan Bukit Lama Palembang (30/4). 
Dalam pengukuhan tersebut tampak ketua, sekretaris dan bendahara dari masing masing kelurahan , seperti: Kelurahan 27,28, 29,30, 32, 35 dan Kemang Manis. Penyerahan SK Pengurus Fakem diserahkan langsung ketua umum secara simbolis, yang terlebih dahulu surat keputusan Forum Amal Kemanusian (Fakem) Palembang Darussalam dibacakan oleh bapak Agus Setiawan,SH.M.Si



Keberadaan Fakem Palembang Darussalam periode 2017-2020 nanti akan terealisasi seperti sebelumnya disetiap kecamatan dan kelurahan. Fakem sendiri bergerak dibidang sosial bukan politik, karenanya Fakem itu  bukan musuh pemerintah tapi mitra pemerintah, membantu dan meringankan permasalahan sosial dimasyarakat. Fakem bukan mengurusi orang yang meninggal saja dengan mobil ambulan gratisnya tapi juga turut dalam penanganan sosial, seperti: bencana alam, kebanjiran, kebakaran, sunatan masal, donor darah dan lainnya.
Dalam kata sambutan singkatnya H.Sarimuda mengucapkan terima-kasih kepada pengurus pengurus baru, kiranya dapat bekerja dengan baik dalam bentuk pelayanan kelingkungan wilayahnya masing masing, sesuai dengan visi misi Fakem Palembang Darussalam. Dengan terbentuknya pengurus baru ini bukan berarti pengurus lama tak dilibatkan lagi, mungkin karena perpindahan domisili, meninggal, atau lain halnya maka
 perlu dilakukan penyegaran atau pergantian.

Tampak juga antusias masyarakat sekitarnya turut menghadiri diacara tersebut, untuk bertatap langsung dengan ketua umum H.Sarimuda yang selama ini hanya mengenal nama maupun dimedia saja. Pembacaan do'a untuk menutup kegiatan acara ini oleh bapak Susianto pengurus Fakem Gandus, yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama sebagai kenang kenangan. (Adm.04)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar