April 29, 2017

DO'A dan HARAPAN 2018

Doa dan Harapan 2018





PalembangKU,April 28.2017. Memasuki hari pertama dibulan sakban (1438 H) Safari Jum'atan (28/4) kali ini diMasjid Irhamna yang terletak di belakang pasar perumnas sako Kelurahan Sialang. H.Sarimuda dan rombongan tepat pukul 11.45 Wib tiba di Masjid dn sempat menunaikan sholat sunnah sembari umat yang lain berdatangan sambil menunggu melaksanakan jum'atan bersama.

 Kelurahan Sialang sendiri berdasarkan hasil pantauan pemilukada 2013 kemaren merupakan kantong kantong suara disetiap tps kemenangan suara untuk H.Sarimuda.  Pada kesempatan ini juga rombongan H.Sarimuda menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pendukungnya dikediaman bapak Zam Zam dilingkungan RT 55 sambil santap siang dan berfoto bareng bersama warga lainnya.




Kegiatan ini dilanjutkan dengan berkeliling Pasar Sako dan sekitarnya, untuk bertatap langsung dengan para pedagang yang sedari tadi mendengar dan menunggu kedatangan H.Sarimuda. Berbagai aspirasi dan keinginan PKL, diharapkan nanti bapak dapat lebih memperhatikan kami (pedagang) bila bapak menjadi walikota palembang nanti. "Do'a dan harapan kami sepenuhnya untuk mensukseskan bapak menang kembali dalam Pemilukada 2018," ungkap ibu sembari minta foto bareng didepan dagangannya.

Lain halnya dengan pedagang yang berada diluar pasar, saat berjumpa dengam optimis menyatakan, keinginannya untuk menpunyai tempat berdagang yang memadai tapi terkendala dengan keterbatasan dana . Kehadiran bapak H.Sarimuda ditengah tengah mereka, kiranya dapat membawa berkah dan perubahan di 2018 nanti. Smoga bapak H.Sarimuda dapat terpilih menjadi Walikota Palembang, membawa pembahuruan disini. Do'a kami slalu bersamu bapak....Hidup... H.Sarimuda Walikota Palembang, amiin  (Adm.07)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar