April 22, 2017

Warga 9 Ilir Tetap Berikan Dukungan Kemenangan H.Sarimuda

Warga 9 Ilir Tetap Berikan Dukungan Kemenangan H.Sarimuda

PalembangKu,Jum'at April21.2017

Antusias Masyarakat untuk bertatap langsung sekaligus menndengarkan kesediaan bapak  H.Sarimuda Ketua Umum Fakem Palembang Darussalam untuk maju kembali dalam pemilukada 2018 nanti. Dalam acara 'silaturahmi" yang diselengarakan (20/4) malam yang diikuti 18 RT dari 33 yang ada dan 7 RW dilingkungan Kelurahan 9 Ilir Palembang. Kegiatan ini juga dihadiri tokoh masyarakat, alim ulama, mantan pejabat dan mantan lurah serta sahabat, yang dipusatkan di kediaman rumah ketua RT 15.
Disampaikan dalam sambutannya bapak Romizon tokoh masyarakat, untuk Kelurahan 9 Ilir yang terdiri 33 RT ada 28 TPS (2013) yang semuanya kemenangan suara bapak H.Sarimuda. Dan untuk kedepannya 2018 siap untuk mendukung dan memenangkan kembali suara H.Sarimuda yang disambut ramai tepuk tangan.

Bapak H.Sarimuda memberikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada beliau, walaupun kemaren kemenangan dipemilukada 2013 tak sempat dilantik karena dikalahkan di Mahkamah Konstitusi. Secara singkat beliau  memperkenalkan rombongannya yang mendampinginya dan juga menjelaskan awal berdirinya fakem. Pendirian forum amal kematian 2005 lalu juga didukung oleh Ustadz Ali Umar Toyib beserta adiknya Ustadz Ahmad Umar Toyib, bersama sama dengan beliau menjalankan fakem yang kala itu bergerak dibidang kematian didukung beberapa unit mobil ambulan . Dan baru di 2012 Fakem (kematian) berubah menjadi Forum Amal Kemanusian (Fakem) yang menangani lebih banyak seperti; sosial, bencana alam dan keagamaan lainnya.
Sebelum kegiatan acara ini ditutup dengan do'a ada pertanyaan yang disampaikan Abdul Hadi langsung dan dijawab langsung beliau. "Alasan apa kira kira bapak mau kota Palembang ini, mengingat bapak udah 2X mencalonkan diri di pilkada langsung ini dan ini untuk 3X nya ." katanya.  H.Srimuda menjawab ini bahwa dirinya ingin berbuat yang terbaik dan untuk orang lain. Dalam pilkada langsung kota palembang ini 1 kali kalah dan 1 kali menang tapi tak dilantik dikalahkan oleh MK karena suap. Berdasarkan pengalaman dibirokratnya (diblogger Rekam Jejak H.Sarimuda) terutama di PU Jambi, Bengkulu dan Palembang, untuk pengembangan pembangunan kota. Beliau mengingatkan salah satu contoh satu bukan untuk menbagggakan diri semasa tugasnya, pembangunan jembatan aurduri di jambi terpanjang di asia tenggara saat itu oleh hutama karya diera suharto, pembangunan jalan basuki rahmat,demang lebar daun, lingkar barat dalam palembang,lingkar timur luar palembang, dan konsep pembangunan musi 2 hingga 8,Bandara SMB II yg baru, pelabuhan TAA dan konsep LRT 3 koridor saat ini baru 1 koridor diPalembang, yang dijelaskan beliau secara gamblang yang saat itu semasa kepemimpinan Gubernur Syahrial Oesman dan Gubernur Alex Noerdin.

Kegiatan acara silaturahmi warga 9 ilir ditutup dengan do'a bersama bapak Ustadz Abdul Hasan Sazili  yang dilanjutkan santap malam dan berfoto bareng. (Adm.04)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar