April 08, 2017

Tim Relawan SADAR Deklarasikan Dukungan

Tim Relawan SADAR Deklarasikan Dukungan
PalembangKu,Sabtu April 08,2017

Tim Relawan SADAR (Sarimuda Dambaan Rakyat) yang berada di Kelurahan 13 dan 14  Ilir Palembang Sabtu,9 April 2017 telah mendeklarasikan dukungannya untuk H.Sarimuda Walikota Palembang 2018 nanti.  Relawan SADAR secara sadar dengan penuh keyakinan dan kemantapan untuk mendukung kembali H.Sarimuda yang telah terdzolimi pada pemilukada 2013 lalu.

H.Sarimuda beserta rombongan menyambangi di Pasar Kentut (Terusan) yang berada di jalan Segaran tembus hingga ke jalan antasari, untuk berbagi sekaligus menengok beberapa warga lanjut usia yang sakit. Dalam kunjungannya beliau sempat menberiakan bantuan tunai secara spontan kepada beberapa penderita.

 Dalam kunjungannya beliau disambut hangat para warga sekitar dan pedagang yang mayoritas warga tionghoa dan pribumi. Blusukan  keluar masuk gang ke gang  ini dipandu langsung bapak Chandra koordinator Tim Relawan SADAR ,sebagai Tim Pemenangan dibawah naungan langsung Tim GARUDA (Garda Sarimuda) yang dikamandoi bapak Rizal.  Tim Relawan SADAR ini nanti akan terbentuk posko disetiap penjuru Kota Palembang bersama Satgasnya  "Brigade SADAR".


Deklarasi ini dibacakan langsung dan ditanda tangani tokoh masyarakat dari 4 RW dan 8 RT yang tergabung dalam  Kelurahan 13 Ilir dan 14 Ilir Palembang, diantaranya:
1. Meminta agar bapak Ir.H.Sarimuda,MT bersedia kembali mencalonkan menjadi Walikota Palembang pada Pemilukada 2018, karena kami warga masyarakat Palembang "SADAR" dengan sangat nyata bahwa Ir.H.Sarimuda,MT adalah pemenang pada pemilukada tahun 2013 di dzalimi.
2. Kami warga 13 Ilir dan 14 Ilir bertekad memperjuangkan kemenangan bapak Ir.H.Sarimuda,MT menjadi Walikota Palembang masa periode 2018-2023
3.Dengan tekad kami,maka kami menyatakan dalam deklarasi sebagai Tim Relawan SARIMUDA DAMBAAN RAKYAT disingkat "Relawan SADAR" Kelurahan 13-14 Ilir
4. Atas tekad dan harapan kelak bapak Ir.H.Sarimuda,MT menjadi pemimpin yang:
     - Dipilih dan dicintai oleh rakyat Palembang
     - Menjalankan Amanah Rakyat Palembang
     - Menciptakan Kota palembang Darussalam (kotanya yang rakyatnya hidup damai-makmur-sejahtera dan saling toleransi.
     - Gemilang hasil tugas akhirbdari bapak Ir.H.Sarimuda,MT
5. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan ridhonya kepada bapak Ir.H.Sarimuda,MT dalam mengemban tugas sebagaipemimpin rakyat Palembang
Palembang,08 April 2017
Atas nama masyarakat Kelurahan 13 Ilir dan 14 Ilir Palembang

 Kunjungan lanjut usia yang sakit
 Dalam penyampaian sambutannya H.Sarimuda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat 13 Ilir dan 14 Ilir, yang telah memilihnya kemaren dan siap dukunngannya kembali  untuk menyukseskan dirinya menjadi walikota palembang 2018 mendatang. Meskipun kemenangan untuk H.Sarimuda telah dibuat SK oleh KPU, tetapi dinyatakan kalah didzolimi di Mahkamah Konstitusi. Terbukti mereka yang menyuap kini meringkuk laki bini diterali besi.

 Selesai pembacaan deklarasi, H.Sarimuda dan rombongan diajak munggah kerumah bapak Teguh, dimana dirumah ini sebelumnya H.Alex  Nurdin sebanyak 2x munggah kerumah ini setiap kali pencalonannya dalam pemilukada gubernur lalu.
Terlihat semangat dan antusias rumah warga yang dilalui untuk menyapa,bersalaman bahkan untuk foto bareng dengan figur sosok walikota Palembang 2018 aspirasi rakyat. Perolehan suara H.Sarimuda lalu untuk kelurahan 14 ilir menang sedangakan di Kelurahan 13 Ilir kalah tipis (Adm.03)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar