Mei 13, 2017

Warga Griya Intikom Memperingat Isra' Mi'raj Bersama Fakem Palembang Darussalam

Warga Griya Intikom Memperingat Isra' Mi'raj Bersama Fakem Palembang Darussalam
PalembangKu.Kamis.Mei 11.2017.

Dalam memperingati Isra' Mi'raj warga griya intikom kelurahan srimulya jalan padat karya Rt 35/05 kecamatan sematang borang, kamis  malam (11/5) sekaligus bersilaturahmi dengan H.Sarimuda ketua umum fakem palembang darussalam beserta rombongan.

Dalam memperingati acara tersebut turut juga hadir tokoh agama, sesepuh tokoh masyarakat, dan masyarakat perumahan intikom dan sekitarnya. Ceramah yang disampaikan Ustadz Drs.H.M Hasanudin Latif, melalui memperingati isra' mi'raj kita tingkatkan amal dan ahlak dalam kehidupan.

Dalam penyampaian sambutannya H.Sarimuda mengucapkan terima kasih atas dukungan warga griya intikom  pada malam ini, yang menghendakinya untuk maju kembali di pemilukada 2018 nanti. Mengenai permintaan warga bahwa disini belum adanya mushola, mudah mudahan insyaallah nantinya akan berdiri mushola dilingkungan ini, jelas H.Sarimuda yang tak mau berjanji dengan manusia tapi janjinya dengan Allah.

Setelah pembacaan do'a  menutup acara memperingati isra'mi'raj oleh Ustadz M.Teguh yang dilanjutkan dengan foto bareng.

H.Sarimuda dan rombongan menyempatkan mampir dikediamanan salah satu pengurus Relawan Sadar di Kelurahan Srimulya Alex di Griya Intikom. (Adm.08)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar