Mei 26, 2017

H.Sarimuda Jum'atan Bersama Jemaah Masjid Nurul Falah Talang Kelapa

H.Sarimuda Jum'atan Bersama  Jemaah Masjid Nurul Falah Talang Kelapa
PalembangKu.Jum'at.Mei.26.2017.
Sehari sebelum memasuki bulan Ramadhan 1438H, bapak H.Sarimuda beserta rombongan melaksanakan sholat jum'at bersama jemaah lainnya. Masjid Nurul Falah yang terletak di Jalan Kana Raya Prumnas Talang Kelapa Kelurahan Talang Kelapa (26/5), dan sebagai ketua umum Fakem Palembang Darussalam yang kerap membantu tiap tahunnya mulai dari awal hingga selesainya masjid ini.

Dalam penyambutannya pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya bapak H.Sarimuda yang telah banyak membantu pembangunan Masjid Nurul Falah ini, "kiranya kedepan nanti Masjid ini mempunyai program untuk membangun pagar yang panjangnya hampir 120 meter, kiranya dapat terwujud dengan adanya bantuan donatur lainnya," jelasnya setelah menyampaikan kas keuangan masjid.


Setelah melaksanakan jum'atan bersama, H.Sarimuda beserta rombongan menyempatkan mampir di Jalan Kana 4 Rt.84 kediaman bapak Ali Koord.Angkutan Gratis Mobil Fakem Palembang Darussalam. Sebelum kedatangan rombongan dan H.Sarimuda di Masjid Nurul Falah terjadi kesalah pahaman petugas kecamatan yang berkenderaan mobil patroli hilux  yang sempat menanyakan apa H.Sarimuda yang sholat disini. "Inilah bentuk ketakutan dan kekhawatiran akan figur H.Sarimuda sebagai kandidat Walikota Palembang 2018, ujar jemaah yang tak mau disebutkan namanya.

Kegiatan diakhiri dengan santap siang bersama dan foto bareng  dengan bapak H.Sarimuda (Adm.08) .


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar