Mei 13, 2017

Silaraturahmi H.Sarimuda Bersama Pengurus Kelurahan Fakem Palembang Darussalam 8 Ilir

Silaraturahmi H.Sarimuda Bersama Pengurus Kelurahan Fakem Palembang Darussalam 8 Ilir
PalembangKu.Jum'at Mei 12.2017.
Sehabis menunaikan sholat jum'at di Masjid Al-Hikmah yang terletak di Seduduk Putih Kelurahan 8 Ilir (12/5), H.Sarimuda dan rombongan bersilaturahmi kerumah kediaman ketua Fakem Palembang Darussalam Kelurahan 8 Ilir di RT29/05 bapak Ali Han.
Dalam silaturahmi tatap muka dengan ketua umum ini, tampak juga ketua RW 05, Ketua RT 29, mantan birokrat, tokoh  agama dan tokoh masyarakat, dan jiron tetangga. Dalam sambutan yang disampaikan ketua Masjid Al-Hikmah bapak H.Muhammad Nasir Saleh, mengucapkan terima kasih kepada H.Sarimuda beserta rombongan yang telah berkenan untuk menunaikan sholat jum'at bersama sama, dan bersilaturahmi bersama warga 8 ilir khususnya di RT 29/05 dikediamanan bapak Ali Han ini.

H.Sarimuda dalam sambutannya menjelaskan keberadaan fakem palembang darussalam sudah 12 tahun dari terbentuknya yang bersama sama Alm. ustadz Umar Toyib dan ustadz Ali  Umar Toyib kala itu. Dimana Fakem saat itu hanya bergerak dibidang kematian saja, dan saat ini Fakem telah diubah dari "forum amal kematian" menjadi "forum amal kemanusian" yang bergerak dibidang sosial lainnya.


Pembacaan do'a oleh Habib Ustadz H.Abdullah Husin menutup acara silaturahmi ini, dan sebagai kenang kenangan dilanjutkan berfoto bareng bersama ketua umum Ir.H.Sarimuda,MT. (Adm.08)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar