Februari 13, 2018

Paslon Sarimuda-Rozak Siap "Rebut" Kemenangan 2018

Paslon Sarimuda-Rozak Siap "Rebut" Kemenangan 2018

PalembangKu.Selasa.Feb.13.2018  Empat  pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang diarak ratusan pendukung menuju ke KPU Palembang, Selasa (13/02/2018). Kehadiran dari masing masing paslon mengikuti pengundian dan penetapan nomer urut pasangan calon dalam pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Pasangan calon Sarimuda-Rozak terakhir datang ke kpu, dimana pasangan calon Akbar Alfaro - Hernoe Roespriadji tiba diawal , , disusul pasangan H Harnojoyo- Fitriani Agustinda, dan Mularis Djahri - Syaidina Ali.

Pasangan Calon Sarimuda-Rozak diusung dari Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra.
 

  Dari hasil pengundian dan penetapan nomer urut pasangan calon walikota dan wakil walikota kota palembang 2018-2023 Sarimuda-Abdul Rozak menempati urutan kedua, sedangkan diurutan kesatu pasangan calon petahana Harnojoyo-Fitrianti Agusfinda yang diusung PDIP,PAN,PKB dan PBB. Urutan ketiga pasangan calon jalur independen Akbar Alvaro-Herno Roesprijadji dan terakhir urutan keempat Mularis Djahri-Syaidina Ali yang diusung Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan.

Dalam jumpa pers didepan media pasangan calon Sarimuda-Rozak, mengaku bersyukur pada hari ini (12/2) dan yakin masyarakat kota palembang mengetahui pemimpin mana yang terbaik untuk menjalankan roda pemerintahan.

Keduanya mengimbau kepada panwaslu untuk aktif melihat kecurangan kecurangan yang ada, bila perlu perhatikan aparatur negera sipil (ASN) yang bermain, diharapkan panwaslu harus tegas agar terciptanya pilkada yang kondusif. (Adm.08)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar