Maret 10, 2017

Dukungan Tetap Solid, Sarimuda Walikota Palembang 2018

Palembang Gemilang.Jum'at 10-3-2017.Dukungan terus mengalir dan solid, untuk menghantarkan bapak Sarimuda Walikota Palembang 2018.




Menjelang petang Jum'at seperti biasa rombongan walikota aspirasi rakyat Palembang bpk. Sarimuda mengadakan safari jum'atan. Kali ini disambangi Masjid Al Muttaqin yang terletak di lr Mesjid diantara jalan Batujajar dan jalan Sukarela Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami. Antusias jemaah untuk bersalaman dgn bpk Sarimuda dan sekaligus mendengarkan aspirasi warga yang disampaikan terhadap kemajuan perkembangan kota palembang 4 tahun belakangan ini.

Tatapan pertemuan langsung sesama pendukung dan pengenalan pengurus Fakem Palembang Darussalam Kelurahan Sukarami yang baru dibentuk mengantikan periode 2012-2017. Turut juga hadir penasehat Fakem Kecamatan Sukarami Kiai Zamsury . Pertemuan ini difasillitasi oleh bpk. M.Lani sesepuh dan tokoh masyarakat disini, yang juga dihadiri alim ullama,cendekiawan, birokrat dan mantan birokrat. Tak ketinggilan juga dari perangkat Rw 06 dan Rw 07 beserta ketua ketua Rt seperti 17,18,19,20,21 dan 22. Sekedar untuk diketahui bahwa pada Pilkada 2013  lalu dari 32 TPS yang ada di Kelurahan Sukarami, hanya 1 (satu) TPS saja suara Pasangan Sarimuda-Nelly kalah 6 suara sedangkan 31 TPS lainnya menang.

Dalam kesempatan ini Ketua Rw dalam sambutannya memohon kiranya bapak Sarimuda terpilih walikota Palembang 2018 nanti, kiranya dapat memperhatikan faktor keamanan lingkungan seperti pembegalan kenderaan motor dan penodongan yang sering terjadi dimasyarakat 

Dalam sambutannya bpk Sarimuda mengatakan bahwa saat ini angka kemiskinan naik 7219 KK. ini berarti menunjukkan pemerintah dalam 5 tahun tak mampu untuk mengatasinya. Bergerak dari desakan masyarakat pendukung yang telah mensukseskan bapak Sarimuda di 2013 lalu, merasa  ini tak banyak membawa perubahan dikota palembang., untuk segera menyalonkan lagi dalam pemilihan 2018, dan rebut kembali kemenangan bapak Sarimuda yang telah dirampas.


Keberadaan Fakem ini sendiri dimulai tahun 2005 yang tetap  eksis hingga saat ini, bahkan bukan saja ambulance gratis tapi juga membantu seperti sunatan massal, bahkan kawin massal, Bantuan kain kapan sekaligus angkutan transportasi gratis imbuhnya.

Pencalonan ini kembali selain dari desakan warga juga tentunya datang dari keluarga, yang sebelumnya juga beliau telah mendatangkan tim survey elektabilitas dari jakarta, Tingkat kepercayaan dan antusias masyarakat kota palembang untuk siap dipimpin seperti bapak Sarimuda masih tinggi. Dengan dorongan dukungan sepenuhnya kita siapkan Bapak Sarimuda untukmemimpin Kota Palembang 2018 nantinya yang sempat kemenangannya tertunda di MK yang terbukti orangnya telah diputuskan dipenjara. (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar