Maret 13, 2017

SIAPKAN GARDA TERDEPAN TIM GARUDA DIOPERASIKAN

SIAPKAN GARDA TERDEPAN TIM GARUDA DIOPERASIKAN
 Dalam photo: Audiensi Penasehat Garuda dan Tim Garuda
Perwak.Koor..Kec.Gamdus dan Koord.Kel.Tlg.Jambe dan Kel.Tlg.betutu
PALEMBANG GEMILANG (12/3).Dalam pemenangan pemilukada yang akan digelar yang akan diperkirakan bulan Juni 2018  nanti,  bapak H.Sarimuda  mencanangkan gagasan barisan  terdepannya dalam pengumpulan, interaksi dilapangan melalui kawula muda, perkumpulan, orgnanisasi, simpatisan maupun satgas,  guna utk melayani dan merekrut kembali dukunganya yang sempat kecewa atas tidak dilantiknya kemenangan bapak H. Sarimuda untuk walikota palembang 2013 yang dirampas Mahkamah Konstitusi yang diketuai Hakim Akil Mochtar kemaren, meskipun beliau sebagai pemenang suara yang unggul. Sebagai garda didepan, yang tersebar di 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan ini nantinya lebih manpu dan proffesional dalam penghimpunan tim tim yang ada. pengawalan dari awal pemilukada,kampanyehingga di KPU. Menimalisir kecurangan kecurangan baik secara mekanis dan tehnis dilapangan agar sampai terulang kembali berbagi pengalaman pemilukada kemaren.

Dalam arahannya pembina Tim Garuda bapak  Sarimuda semalam (11/3) menyampaikan dan memberikan secara garis  besarnya  masukan masukan mulai kerja yang ikhlas didasari dengan niat yang tulus, jangan sampai tergoda,  diimingi imingi seperti seorang penghianat perjuaangan. Orang melaksanakan kerja dgn niat dan ikhlas Allah pun akan memberikan balasannya. Sudah banyak tentunya contoh azab bagi orang orang dzolim, dan terbukti,  bahkan dipenjara sampai laki bini,  kurungan seumur hidup. Makanya sebagusnya ada niat tulus dan ikhlas yang akan dikerjakan, baik itu jabatan, tanggung jawab maunpun disiplin kerja.tambahnya.


Dilapangan juga diharapkan dapat bekerja sesuai dengan bidangnya, kekompakan dan solid, seperti yang disampaikan bapak Rizal ketua Tim Garuda. Secara tehnis dan mekanis ini akan dimulai dari Tim bidang beranggotan 8 orang dilanjutkan kebawahnya hingga di kecamatan,  kelurahan dan RT/RW, yang tentunya akan bibagi dalam beberapa bidang dengan koordinator bidang yang sedikit secret khusus yaang penjelasannya khusus untuk intern sjelasnya.

Dijelas juga bahwa ini tak menjadi pengaruh ataw bahkan kompetitor bagi yang sudah ada selama ini, misalnya dengan keberadaan Fakem. Ini rana dan polanya tentu beda. Menurut Rizal dengan pola berbeda ini otomatis ini tak menjadi kesimpangsiuran atau campur aduk dengan Fakem sendiri untuk kereligiusan dan Garuda sebagai Tim kepemudaan Pemenangan.

 "Selamat Bekerja Tim ini Ciptakan Kota Palembang dengan Walikota Aspirasi  Rakyat Palembang
yel -yel Tim GARUDA
(bilang)  GARUDA ............(balas) JAYA 
(bilang)  SARIMUDA ......   (balas) WALIKOTA


by Adm.02


Tidak ada komentar:

Posting Komentar