Maret 18, 2017

SARIMUDA DATANG PEDAGANG KAKI LIMA SENANG

SARIMUDA DATANG PEDAGANG KAKI LIMA SENANG
palembanggemilang,sabtu,maret18,2017

Palembang Gemilang. Antuasia warga Kota Palembang khususnya dikawasan Pasar 16 Ilir.lorong basah  dan sekitar menyambut kedatangan walikota palembang 2018 dan rombongan, setelah sempat diguyur hujan tak menyurutkan para pedagang kaki lima (PKL) untuk bersalaman, tegur sapa dan ada juga yang mengajak untuk berfoto bareng. Figur Bapak Sarimuda tetap jadi idola mereka dengan senyum keramahannya dan penuh keakraban sekaligus berbincang dengan beberapa pedagang mengenai solusi dan keinginnanya dikota Palembang terutama dalam berdagang..










Sehabis melaksanakan sholat jum'at (17/3) di Masjid Agung Palembang, bapak Sarimuda beserta rombongannya menyempatkan diri untuk makan siang diwisata kuliner tepian sei, musi palembang. Beraneka masakan khas Palembang disini mulai pindang patin,baung, gabus hingga ke pindang tulang, menambah suasana  keakraban dengan menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan tepian sei.musi diwaktu hujan.




"Tiada kata lelah dan letih, trus berbuat berbuat baik trus untuk kota Palembang" demi memajukan dan perkembangan untuk Kota Palembang  disetiap tahunnya. Sebelum kepulangan  bapak Sarimuda juga menyempatkan sebentar  meninjau genangan air di pangkal jempatan ampera. yang  juga nampak pasukan kuning sibuk mengangkat membersihkan sampah dan kotoran yang ada di parit.meskipun hujan sebentar dikawasan ini selalu tergenang (adm01)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar