Maret 31, 2017

Fakem Palembang Darussalam Terus Berkibar di 35 dan 36 Ilir

Fakem Palembang Darussalam Terus Berkibar di 35 dan 36 Ilir



PalembangKuMaret,31.2017. Keberadaan Forum Amal Kemanusian Palembang Darussalam benar-benar sangat dirasakan kehadirannya bagi masyarakat kota Palembang. Bantuan Gratis transportasi mobil jenazah dan ambulan untuk  membantu meringankan bagi keluarga musibah. Program amal kemanusian ini tak hanya menyangkut transportasi untuk mengangkut orang meninggal saja, tapi juga turut membantu orang yang sakit yang tak mampu, bencana alam dan kegiatan yang bersifat sosial lainnya.

Kegiatan rutin disetiap hari jum'at  rombongan bapak H.Sarimuda mengadakan jum'atan keliling hari ini (31/3) di Masjid Romaniyah 36 ilir Palembang. Antusias warga untuk bersalaman dan bertatap muka selepas melaksanakan jumatan dilakukan secara spontan ini, untuk melihat langsung sosok ketua umum Fakem  Palembang Darussalam.




Acara tatap muka dan silaturahmi dilanjutkan dikediaman bapak Ichsan sembari santap siang bersama. Dalam sambutan bapak H.sarimuda mengucapkan terimakasih kepada warga yang dari 35 dan 36 ilir, yang telah  menyukseskan memilih beliau dipilkada 2013 lalu, walaupun secara keseluruhan diKecamatan Gandus perolehan suaranya kalah. Tak hanya berita kekalahan saja, tetapi beliau juga menerima masukan dari orang orang yang terdahulunya juga ikut mencurangi suara beliau yang seharusnya menang di tingkat kelurahan kelurahan dan juga untuk kecamatan Gandus.

Seperti yang diutarakan salah satu warga sebut saja yanto, dimana kata "gratis" itu nyebutnyo bae, buktinya mase dipintake uang bensin,uang rokok, segalo macem alasan. "Lain halnya dengan "gratis" di Fakem, bener bener gratis katek sepeser pun dimintak" ujarnya.





    
Seusai pertemuan silaturahmi rombongan bapak H.Sarimuda ini meneruskan kunjungan kediaman rumah ibu Hj.Rukaiyah Arifin,BA,sebagai pengurus Majelis Ulama Indonesia Prov.SumSel, Pengurus Forum Ukhuwah Ulama dan Umara Sumsel, menengok suaminya bapak H.Arifin yang baru lepas sembuh dari sakitnya yang dilanjutkan berfoto bareng sebagai kenangan bersama (adm.02)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar