Maret 24, 2017

Silaturahmi Teman lama


Silaturahmi  Teman lama

PalembangKu.Jum'at.Maret24,2017
.


Temu kangen sekian lama akhirnya menbawa keberkahan sendiri bagi bpk. H.Mukijo dan bp.H.Sarimuda, setelah  hampir 45 tahun kawan semasa kecil dulu dari sekolah dasar hingga lanjutan pertama dapat berjumpa kembali., sembari menunaikan sholat jum'at (24/3) bersama-sama di Masjid Darussalam yang terletak di jalan meriam sekip ujung palembang.

Sehabis menunaikan jum'atan Bapak sarimuda dan rombongan diundang untuk bersilaturahmi dikediaman keluarga bapak H.Mukijo  di rt 07/03 yang tak jauh dari  Masjid Darussalam.  Dalam kesempatan ini silaturahmi juga dengan sesama jemaah masjid yang telah mengenal sosok bapak H.Sarimuda untuk bertatap muka langsung sambil diiringi ngobrol bareng, dimana dulunya juga bapak H.Sarimuda ini dilahirkan dan dibesarkan dilingkungan sekip ujung, hingga banyak teman semasa kecilnya yang turut juga nimbrung disilaturahmi ini.

Dalam sambutannya bapak Sarimuda menjelaskan kembali kalau dirinya dulu juga alumni dari SD 73 kebon Semai, SMPN 6 dan tamatan SMAN 3 semuanya di Palembang. Untuk S1 nya dari UNSRI tehnik sipil dan Pasca Sarjananya di Tarumanegara Jakarta dimana disampaikan juga bahwa istrinya berasal dari rasuan,oku sedangkan orangtua bapak dari kayuagung dan ibu dari tebing tinggi empatlawang. "Mudah mudahan nantinya akan muncul walikota dari sekip ujung" imbuhnya sambil mengakhiri sambutannya yang dijawab secara serentak dan spontan menyebutnya  "amiin"


Banyak rekan rekan maupun kolega bapak H.Sarimuda khususnya dari lingkungan Sekip Ujung dan sekitarnya, siap menjadikan bapak Sarimuda Walikota Palembang 2018 kedepan, yang sempat dipilkada 2013 lalu yang hak kemenangannya dirampas. (adm.12)














































Tidak ada komentar:

Posting Komentar