Maret 15, 2017

Wujudkan Kota Palembang Gemilang Rebut Kembali Jabatan Walikota Palembang

Wujudkan Kota Palembang Gemilang Rebut Kembali Jabatan Walikota Palembang
PALEMBANG – Genderang pelaksanaan Pemilukada untuk pemilihan Walikota Palembang sudah dimulai. Dimana sejumlah kandidat mulai unjuk gigi tahun ini. Rumor dan informasi di masyarakat terkait kandidat baik sudah makin kencang. Salah satu kandidat yang sudah mantap maju dalam Pilwako 2018 mendatang adalah H Sarimuda MT. “Saya tak ragu lagi untuk menyatakan maju dalam Pilwako dan siap merebut kembali jabatan Wako,” tegas mantan Kadishub Provinsi Sumsel ini.
Dikatakan Sarimuda, kalimat siap merebut kembali jabatan Wako, lantaran dirinya menilai dalam Pilwako sebelumnya, dirinya tak merasa kalah namun dirinya merasa dizholimi terkait kasus suap yang melibatkan Romi Herton dan telah inkracht di Pengadilan. “Saya memutuskan maju dalam Pilwako juga karena keinginan masyarakat Kota Palembang serta support sejumlah tokoh, yang salah satunya Pak Eddy Santana (mantan Wako Palembang),” ujar Ketua Fakem Palembang Darussalam ini.
Terkait program yang dibawa dalam Pilwako kedepan adalah Palembang Gemilang. Artinya lanjut Sarimuda, memajukan Kota Palembang sesuai dengan standar kota internasional.”Kota Palembang harus benar-benar diwujudkan layaknya kota internasional aman dan nyaman.Dengan kemajuan di segala bidang yakni pembangunan secara fisik dengan penataan kota yang indah dan nyaman,” ujarnya.Selain itu lanjutnya, kemajuan dan kemudahan akses layanan di bidang pendidikan, kesehatan serta perekonomian yang terkait pelaku ekonomi baik mikro maupun makro.
“Kemudian penataan transportasi yang nyaman dan memadai termasuk juga penataan kawasan kumuh. Dengan perwujudan itu, maka Kota Palembang menjadi kota internasional yang gemilang,” tandas Sarimuda.Disinggung soal calon pendamping dirinya, dikatakan Sarimuda, hingga sekarang belum ada. Komunikasi sudah ada dari sejumlah tokoh baik perorangan maupun parpol namun semua masih penjajakan dan semua diputuskan tergantung dengan survei nantinya,” tukasnya. (rob)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar