Mei 07, 2017

Silaturahmi Kepengurus Fakem 27 Ilir Bersama Ketua Umum Fakem Palembang Darussalam

Silaturahmi Kepengurus Fakem 27 Ilir Bersama Ketua Umum Fakem Palembang Darussalam
PalembangKu.Minggu,07.2017.
Ketua Umum Fakem Palembang Darussalam H.Sarimuda dan rombongan (5/5) di Masjid Al-Amanah depaten lama melaksanakan jum'atan bersama jemaah lainnya,turut juga dalam rombongan tersebut Edwar Zombe ketua harian fakem.
Silaturahmi bersama pengurus fakem ini dikediaman bapak Helmi, yang dihadiri juga tokoh agama, sesepuh masyarakat, RT dan warga sekitarnya. Dalam sambutannya H.Sarimuda mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat 27 Ilir khususnya Rt 03 kepada fakem, dimana fakem yang bergerak dibidang sosial ini dari berdirinya 12 tahun yang lalu tetap berkibar yang saat ini tak hanya untuk  mengurusi orang meninggal saja tapi menjadi forum amal  kemanusian menbantu masyarakat disosial lainnya, seperti korban kebakaran, menyantuni lansia yang sakit, sunatan massal dan bencana alam lainnya.

Menjawab pertanyaan dari salah satu warga untuk pemilukada 2018 nanti, H.Sarimuda menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju dan diharapkan suaranya disini bertambah lebih banyak lagi yang disambut dengan tepuk tangan dan teriakan Allah Akbar.

Dikesempatan ini juga ketua Rt 03 menyampaikan terima kasih atas kedatangan H.Sarimuda ketua umum fakem palembang darussalam yang telah banyak berbuat dilingkungan masyarkat 27 ilir Palembang. Setelah pembacaan do'a untuk menutup acara dilanjutkan santap siang bersama. (Adm.08)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar