Mei 05, 2017

Silaturahmi Ketum Fakem Palembang Darussalam Bersama Warga Srimulya

Silaturahmi Ketum Fakem Palembang Darussalam Bersama Warga Srimulya
PalembangKu. Kamis.Mei.5.2017.
Agama menganjurkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik. Menjalin silaturahmi salah cara mewujudkan ukhuwah islamiyah, diantara membuat rasa senang. KetuaUmum Fakem Palembang Darussalam Ir.H.Sarimuda,MT berserta rombongan (4/5)  malam memenuhi undangan warga kelurahan srimulyo dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan ramah tamah, di Musholah Al-Istiqomah Jalan Dharma Bakti RT.11/003 Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang.

Acara Silaturahmi dan ramah tamah  juga dihadiri sesepuh dan tokoh masyarakat, RT, pengurus mushola, pengurus fakem kelurahan srimulya serta warga srimulyo dan sekitarnya,yang berlangsung secara kekeluargaan dan penuh kearaban. Ketua Musholah Al-Istiqomah Marjudin Hambali mengucapkan terima kasih atas kedatangan ketum palembang darussalam Ir.H.Sarimuda,MT dalam silaturahmi dan ramah tamah dengan warga disini.

Ceramah singkat yang disampaikan Ustadz Faeran tentang arti dan makna tujuan silaturahmi sesama umat muslim, yang sebelumnya terlebih dahulu sambutan oleh ketua umum fakem palembang darussalam. Acara silaturahmi ini ditutup dengan pembacaan  do'a oleh Karya bakti yang dilanjutkan dengan mengabadikan foto bareng. (Adm.09) 

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar