Mei 02, 2017

Fakem Palembang Darussalam Sekecamatan Gandus Dikukuhkan

Fakem Palembang Darussalam Sekecamatan Gandus Dikukuhkan

PalembangKu.Senin.Mei 01.2017.
Kepengurusan Forum Amal Kemanusian Sekecamatan Gandus yang dipusatkan dijalan kadir tkr lrg.serumpun Rt 32/09 Kelurahan 36 ilir Palembang, telah dikukuhkan/dilantik (02/5) secara simbolis oleh Ketua Umum Ir.H.Sarimuda,MT Pengukuhan ini dihadiri tokoh masyarakat, alim ulama, sejumlah perangkat RT dan Majelis Taglim Muslimah NU. Kedatangan H.Sarimuda dan rombongan ini disambut dengan terbangan rebana dan sholawat anak anak dari Sekolah Madrasah.

Turut juga dalam pengukuhan tersebut pengurus pengurus kelurahan,seperti; Kel.Karang Anyar, Kel.Karang Jaya, Kel. Pulokerto, Kel.Gandus serta Kel. 36 Ilir Palembang. Ketua Fakem Kecamatan Gandus Mhd. Susianto Husin,SH mengatakan,"kehadiran Fakem ini telah dirasakan masyarakat dilingkungan Gandus mulai 12 tahun yang lalu, dimana Fakem ini hanya berkiprah di bidang kematian dan ambulan gratis saja". Mudahan mudahan Fakem ini memberikan lebih banyak lagi kemasyarakat dan trus berbuat berbuat trus dalam masyarakat khususnya di Kecamatan Gandus.

H.Sarimuda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang baru kiranya dapat melaksanakan visi misi  fakem ini dengan sebaiknya baiknya dalam pelayanan sosialnya. "Hambatan dan rintangan akan banyak terjadi terutama dalam pelayanan sosial ke masyarakat, seperti dalam penggunaan mobil ambulan gratis, seolah olah mobil fakem ini menjadi kompetitor bagi mereka," ujar beliau mengakhiri sambutannya.

Setelah penyerahan sk kepengurusan kecamatan dan kelurahan secara simbolis oleh  ketua umum Ir. H.Sarimuda,MT acara ini ditutup dengan do'a dan foto bareng bersama pengurus. Sebelumnya terlebih dahulu diadakan pertandingan gaple yang diprakarsai Relawan Sadar untuk mempererat silaturahmi sesama warga.
 
Setelah acara pengukuhan ini H.Sarimuda dan rombongan menghadiri Isra' Mi'raj di Mushola Al-Amin bersama Ustadz H.Alimuddin Muslim, di lr. Keluarga Rt.35/05 ya
ng berjarak beberapa puluh meter dari tempat semula. (Adm.07)













Memperingati Isra' Mi'raj di Mushola Al-Amin

Pembacaan SK
Pertandingan Gaple @Relawan Sadar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar