Mei 14, 2017

Kepengurusan Fakem Kecamatan Ilir Timur I 2017-2020 Dilantik

Kepengurusan Fakem Kecamatan Ilir Timur I 2017-2020 Dilantik
PalembangKu.Minggu.Mei 14.2017.
Forum Amal Kemanusian (Fakem) Palembang Darussalam Kecamatan Ilir Timur I dan Kelurahan Sekecamatan Ilir Timur I dilantik H.Sarimuda. Pelantikan pengurus kecamatan dan kelurahan dilaksanakan di Masjid Al-Jihaad yang terletak di jalan Ariodillah kelurahan 20DIV (14/5) langsung oleh ketua umum Fakem Palembang Darussalam.

Kepengurusan kelurahan yang dilantik terdiri dari, Kel. 13 Ilir, 14 Ilir, 15 Ilir, 16 Ilir,17 Ilir, 18 Ilir, 20DI, 20DIII, 20DIV, Kepandean baru dan Sungai pangeran. Dari 11 Kelurahan di Kecamatan Ilir Timur I terdapat 4 kelurahan yang belum dilantik terdapat kesalahan tehnis dalam penerbitan sk (surat keputusan), nantinya akan dibarengkan dengan pelantikan kecamatan lainnya, jelas sekretaris I bapak Yishar Mulyawan,S.Ag disela acara pelantikan sore tadi.
Pembukaan acara oleh bapak Asmuni Mukti, diawali pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz H.Mastari H.Ahmad, dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan Forum Amal Kemanusian Kecamatan beserta Kelurahan sekecamatan Ilir Timur I oleh bapak Agus Setiawan,SH.,M.Si

Ketua Fakem Kecamatan Ilir Timur I bapak Turyanto mengatakan, terima  kasihnya atas dilantiknya pengurus baru kecamatan dan kelurahan periode 2017-2020, smoga dapat berbuat lebih banyak dan baik lagi ke masyarakat khususnya dibidang sosial di lingkungan kecamatan Ilir Timur I.

H.Sarimuda dalam sambutannya menjelaskan, keberadaan Fakem yang dimulai berdirinya 2005 yang lalu hingga saat ini telah banyak berbuat dan membantu masyarakat kota palembang. Keberadaan Fakem sendiri bukan musuh pemerintah tapi organisasi kemasyarakatan (ormas) yang justru turut membantu kinerja pemerintah dibidang sosial lainnya. Banyaknya arogansi terhadap Fakem ini tak menyurutkan untuk trus berbuat bebuat trus terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Adanya pencopotan ketua RT, pemberhentikan ketua pengurus masjid karena keterlibatannya dipengurusan fakem justru dinilai kesewenangan penyalagunaan kekuasaan, dan masih banyak lagi hambatan dan kendala yang dihadapi fakem dilapangan seolah olah fakem ini menjadi kompetitor (saingan) bagi mereka dalam mebantu melayani masyarakat yang membutuhkan.

Nampak juga hadir dalam acara tersebut, wakil ketua harian fakem kota palembang Eduar Ramli (zombie), sekretaris Drs, Bambang Horisson, koordinator kecamatan H.Zulfikri Simin,SH , Aris Saputra, Zaldi, Abas, dan yang termasuk dalam rombongan.

Mengakhiri acara pelantikan pengurus fakem ditutup dengan pembacaan do'a oleh bapak H.M Tardiyono dan  dilanjutkan dengan foto bareng bersama H.Sarimuda dan pengurus lainnya. (Adm.02)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar