April 07, 2017

Silaturahmi Bersama Jemaah Masjid Jami' Darussalam Talang Ratu

Silaturahmi Bersama Jemaah Masjid Jami' Darussalam Talang Ratu
PalembangKu, Jumat,April 07,2017


Silaturahmi merupakan salah sunnah yang dianjurkan Rasulullah SAW karena banyak yang terkandung makna dan  keutamaan dalam silaturahmi itu sendiri. Dikesempatan Jum'at (7/4) kali ini H.Sarimuda dan rombongan menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat jum'at bersama di Masjid Jami' Darussalam Talang Ratu persimpangan jalan mandi api Km 5 Kelurahan 20D.IV Palembang.
Selesai melaksanakan sholat bersama dimasjid ini, jemaah yang hadir juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dan sekaligus ngobrol bareng. H.Sarimuda yang juga didampingi H.Levi menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dalam pemilukada 2013 lalu, walaupun sebagai pemenang suara terbanyak di kpu tetapi didzolimi kalah di Mahkamah Konstitusi kala itu.


Diakhir sambutannya H.Sarimuda juga menayatakan bahwa dirinya tetap maju dipemilukada 2018 nanti, mohon kiranya doa restunya atas pencalonan dirinya, dimana saat pemilihan suara kemaren untuk daerah sini dan sekitarnya menang walau tidak secara keseluruhan. Mudah mudahan periode walikota mendatang terpilih mutlak H.Sarimuda yang disambut dengan amiin bersama.


Sebagai rasa kekeluargaan dan kebersamaan bersama, kegiatan silaturahmi ini ditutup dengan makan bersama. (Adm.07)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar