Februari 22, 2017

Sarimuda Kembali Nyalon

RADAR PALEMBANG Posted by:




+ Sebar Karangan Bungga

RADAR PALEMBANG – Meski selalu gagal dalam mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang, namun tidak membuat H Sarimuda patah arang. Terbukti, dia dipastikan akan kembali mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Palembang. Sinyal itu setidaknya tergambar dari karangan bunga ia sebar ketengah masyarakat.
Artinya, pada Pemilukada Palembang yang akan berlangsung pada 2018 mendatang Sarimuda akan menantang incambunt Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda (Finda), Mularis Djahri juga akan mencalonkan diri serta kandidat lainnnya, yang terlebih dahulu menyatakan siap maju.
“Ini bentuk sosialiasi oleh Sarimuda, sedini mungkin dilakukan Sarimuda untuk kembali mendekatkan diri kepada masyarakat,”kata Pengamat Politik Unsri, Andries Lionardo, kepada Radar Palembang, kemarin (17/2).
Andries tidak mempersoalkan Sarimuda kembali mencalonkan diri karena yang terpenting apa yang ditawarkan Sarimuda untuk masyarakat Palembang, dengan visi misi yang dapat mensejahterakan dan membangun Palembang maka itu akan menjadi penilian dimata masyarakat.
“Yang jelas masyarakat akan melihat apa yang akan ditawarkan Sarimuda, karena dalam memilih pemimpin masyarakat sudah cerdas,”ujarnya.
Ia belum dapat memprediksi partai mana yang akan mengusung Sarimuda pada pemilukada nanti. Karena, sebagain besar partai yang memiliki suara di DPRD sudah memiliki kader. Sebut saja, Harnojoyo sendiri bernaung sebagai Ketua Demoktrat, Finda kader PDIP, sedangkan Mularis Ketua Hanura serta lain lainnya.
“Sarimuda harus melakukan komunikasi politik dengan petinggi partai jika inggin diusung, karena sekarang ini Partai sudah banyak dikuasai oleh kader partai itu sendiri, makanya Partai lebih memilih kader ketimbang non eksternal untuk diusung,”katanya.

Ia memprediksi Pemilukada nanti akan diikuti empat pasanga calon (paslon) hal ini terlihat semakin banyaknya politikus maupun masyarakat yang telah menyatakan diri untuk bertarung memperebutkan Palembang.

Pantauan Radar palembang, Sarimuda mengirimkan karangan bunga ke tengah masyarakat. Yang sedang melangsungkan pernikahan maupun duka, dalam karangan bunga tersebut Sarimuda menempal fotonya dengan mengunakan baju putih dan pecih. (zar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar