Februari 24, 2017

Dukungan ke Sarimuda Terus Mengalir


 

Jumat, 24 Februari 2017. Spektanet.com, 

Dukungan ke Sarimuda Terus Mengalir




Spektanet.com, Palembang – Apresiasi dan dukungan untuk Sarimuda agar kembali bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang 2018 mendatang, terus berdatangan dari berbabgai pihak.
Kali ini dukungan datang dari kelompok SABER (Sarimuda Bersama Rakyat), dengan ditandai peresmian Posko SABER, di Jalan Seduduk Putih.
Sarimuda sendiri menyampaikan apresiasi terhadap Posko SABER yang secara spontan memberikan dukungan dan siap ikut berjuang dalam memenangkan Pilkada Kota Palembang.
“Ini menunjukkan jika masyarakat Palembang menginginkan saya untuk jadi Walikota Palembang. Hari ini kita resmikan Posko Saber, yang merupakan inisiatif mereka sendiri agar saya maju pada Pilkada Palembang 2018,” jelas Sarimuda, Jumat (24/2).
Dukungan dari berbagai pihak seperti ini, imbuh Sarimuda, sangat penting untuk merebut kembali kemenangan Pilkada 2013 lalu yang sebenarnya telah dimenangkan pasangan Sarimuda-Nelly.
“Banyak masyarakat di Palembang yang membuat acara sendiri untuk memajukan saya sebagai Walikota Palembang, dengan tujuan agar Palembang lebih baik lagi selepas kepemimpinan Eddy Santana Putra yang sukses membangun Palembang,” lanjutnya.
Sementara Ketua Posko SABER, Yudi Farola Bram menyatakan LSM Saber yang tadinya wadah silaturahmi mantan kader partai, ternyata memang berjodoh dengan Sarimuda untuk ikut ambil bagian dari perjuangan di Pilkada nanti.
“Kami dulu memang mendukung Romi-Harno karena kebetulan tetangga belakang rumah. Tapi sekarang kami kembali ke jalan yang benar, karena kami tau sebenarnya yang menang saat itu Pak Sarimuda,” ucap Yudi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar