Februari 14, 2017

ESP: Sarimuda Sulit Dikalahkan di Pilkada Kota Palembang 2018

 


Sabtu, 14 Januari 2017 

ESP: Sarimuda Sulit Dikalahkan di Pilkada Kota Palembang 2018

 esp


Spektanet.com, Palembang – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang 2018 mendatang, mulai bermunculan calon walikota baik muka baru, maupun muka lama yang telah akrab di mata warga Palembang.

Beragam komentar dan dukungan pun mulai mengalir ke beberapa nama yang dianggap menjadi calon terkuat dalam perebutan kursi Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Salah satunya datang dari mantan Walikota Palembang periode 2003 – 2013, Eddy Santana Putra saat dihubungi melalui ponselnya menyebutkan, jelang Pilkada Kota Palembang, situasi politik semakin menarik karena bermunculan wajah baru maupun wajah lama.

“Saya realistis, Sarimuda masih sulit dikalahkan, apalagi dengan gerakannya yang terus dilakukan melalui FAKEM yang sudah akrab di masyarakat. Kalau ada wajah baru yang ingin bersaing, mereka harus kerja keras, baik finansial, prestasi, maupun program,” ujarnya seperti dikutip dari IJNews.

Ditambahkan Eddy, selain personal calon secara probadi, partai politik tetap menjadi garda utama untuk menjadi roda mobilisasi percepatan calon walikota yang akan bersaing dalam Pilkada.

“Kinerja dan prestasi calon walikota Palembang kedepan, itulah yang dilihat masyarakat Kota Palembang. Yang pasti calon yang bakal maju ini semuanya bagus-bagus, tinggal tunjukkan 2 hal utama itu saja,” tutupnya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar