Juni 22, 2017

Peduli Ramadhan Fakem Kecamatan Bukit Kecil Bagikan Daging Sapi

Peduli Ramadhan Fakem Kecamatan Bukit Kecil Bagikan Daging Sapi
PalembangKu.Kamis.Juni,22.2017
Program kerja Forum Amal Kemanusian (Fakem) Palembang Darussalam Kecamatan Bukit Kecil beserta Kelurahannya melaksanakan Peduli Ramadhan dengan penyembelihan 2 ekor sapi yang dibagikan ke masyarakat dan pengurus.
Penyembelihan sendiri dipusatkan disekretariat Fakem Kecamatan Bukit Kecil diKelurahan 26Ilir Jalan Kap.A.Rivai Lr.Batu Lempung Palembang (22/6), yang didukung oleh enam kelurahan seperti, kel.19,20,23,24,26 dan talang semut.

Abu Bakar,SH dalam sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan Forum Amal Kemanusian Palembang Darussalam Khususnya Kecamatan Bukit Kecil. Pembagian daging sapi ini dalam Rangka Peduli Ramadhan yang kita bagikan ke masyarakat sekitar agar dapat turut bersama sama merasakan kebersamaan dalam menyambut hari yang fitrah ini (ied.fitri.red), imbuh ketua fakem kecamatan bukit kecil .

Program kerja ini dihadiri langsung ketum fakem palembang darussalam, pengurus masjid, tokoh dan sesupuh masyarakat. H.Sarimudamenyampaikan dalam sambutannya, bahwa nantinya setiap kecamatan fakem ini mempunyai program program yang tentunya akan disesuaikan dengan kondisi masing masing tempat. Fakem sendiri semenjak berdiri 2005 yang lalu, hingga kini tetap berjalan. Kalau dulu hanya berkecimpung disoal kematian kini telah memperluas kinerjanya menjadi forum amal kemanusian.

"Tak hanya ambulan gratis saja, tapi telah banyak fakem ini berkiprah ditengah masyarakat, seperti; membantu korban kebakaran, sunatan masal, fogging, pelatihan bilal dan sebagainya," jelas H.Sarimuda menutup sambutannya.

Begitu antusiasnya warga yang mengikuti prosesi penyembelihan sapi yang dimulai pukul 9 pagi dan berakhir hingga pembagian daging berdasarkan kupon yang telah disebar. Tak ketinggalan juga, kesempatan ini untuk berfoto bareng dengan H.Sarimuda Ketua Umum Fakem Palembang Darussalam.(Adm.05)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar