Juni 17, 2017

Angkah Barokah Pengembalian Formulir Wako H.Sarimuda di Partai Gerindra dan Partai Golkar

Angkah Barokah Pengembalian Formulir Wako H.Sarimuda di Partai Gerindra dan Partai Golkar
PalembangKu.Sabtu.Juni.17.2017
Para kandidat tentunya mengharapkan dukungan partai untuk pencalonan dalam pemilukada wako dan wawako Kota Palembang Periode 2018-2023. Pengembalian formulir ini menunjukkan kesungguhan dan keseriusan para calon untuk ikut dalam penyeleksiaan dan penyaringan oleh partai pengusung.

Salah satunya calon kandidat Walikota Palembang H,Sarimuda pagi ini (17/6), mengembalikan formulirnya di DPC Partai Gerindra yang berlokasi di kampus ini, yang diterima langsung oleh  panitia pengambilan dan pengembalian yang diketuai Cek Naya.

Dimana batas pengambilan formulir dukungan wako dan wawako partai gerindra dimulai 5 hingga 21 juni dan batas akhir pengembalian formulir hingga 31 juli 2017.


Selesai penyerahan pengembalian formulir di DPC Partai Gerindra, H. Sarimuda dan rombongan melanjutkan pengembalian berkas formulir ke DPC Partai Golkar yang berjarak hanya beberapa ratus meter dari DPC Partai Gerindra.

H.Sarimuda menyampaikan harapannya,kiranya partai partai ini dapat mengusung dirinya untuk  maju dalam pemilukada nanti, tentunya dengan pertimbangan kriteria yang matang dalam penyaringan dan penyeleksiaan nantinya.
Pengembalian formulir di DPC Partai Golkar ini, H.Sarimuda merupakan orang ke empat yang mengembalikan berkas formulir. Suasana yang begitu akrab dan penuh canda menyertai dalam pengembalian formulir H.Sarimuda, disamping tanda cinderamata yang diterima beliau  berupa sal yang diberikan langsung ketua DPC Partai Golkar (Adm.08)
  






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar