Juni 13, 2017

H.Sarimuda Mengambil Formulir Wako di Partai Nasdem

H.Sarimuda Mengambil Formulir Wako di Partai Nasdem
PalembangKu.Senin.Juni.12.2017 Memasuki pemilukada kota Palembang 2018-2023 nanti, para kandidat berusaha untuk mencari dukungan dari partai partai pengusung untuk maju dalam bursa walikota dan wakil walikota. H.Sarimuda sendiri yang didampingi rombongan, pagi ini mendatangi DPC Partai Nasdem untuk pengambilan formulir Walikota Palembang.

Disekretariat DPC Partai Nasdem kota Palembang yang terletak dijalan KHA.Dahlan No.67 RT 26/09,

H.Sarimuda diterima langsung panitia 5 pengambilan dan penyerahan formulir, dimana batas waktu pengambilan formulir dimulai 6 Juni sampai 15 Juli 2017 dan batas penyerahan/pengembalian formulir berakhir 28 Juli mendatang.


Ketua Panitia Chandra yang didampingi Armawan, Iqbal,Johanes Fernando dan Sumarni dalam penyambutannya mengatakan, "ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi para kandidat yang nantinya akan diseleksi dan disaring ditingkat DPC untuk direkomen ke DPW dan kepusat. Untuk calon wako dan wawako yang disaring DPC sendiri akan merekomen masing masing 3 calon," jelasnya.

 H.Sarimuda sendiri mengharapkan kiranya dirinya dapat didukung Partai Nasdem, selain hubungannya yang baik hingga ke pusat tentunya juga didukung dengan hasil survey elektabilitas yang tinggi. Seperti diketahui bersama bahwa Partai Nasdem 2014-2019 sendiri mempunyai 5 kursi di DPRD kota Palembang (Adm.04)
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar