Juli 06, 2017

Silaturahmi Pengurus Fakem Palembang Darussalam Bersama Ketua Umum

Silaturahmi Pengurus Fakem Palembang Darussalam Bersama Ketua Umum
PalembangKu. Kamis.Juli,6.2017
Forum Amal Kemanusian (Fakem) Palembang Darussalam yang telah dilantik Kepengurusan Periode 2017-2020 untuk 16 kecamatan dan 107 kelurahan ba'da Isya (5/7), bersilaturahmi dikediaman ketua Umum H.Sarimuda sekaligus penyampaian program kerja oleh pengurus setiap kecamatan.

Tampak hadir ketua, wakil dan sekretaris kecamatan dan kelurahan sekota Palembang, dan juga Pengurus Fakem Kota Palembang Palembang Darussalam.
Dalam sambutannya Ketua Harian Bapak Sulasiman menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh Pengurus Fakem Kecamatan,Kelurahan Kota Palembang, yang menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka silaturahmi sesama pengurus dengan Ketua Umum Fakem Palembang Darussalam.

Pada kesempatan ini juga, disampaikan program kerja kecamatan kepada ketua umum, dan akan dilanjutkan 
dilain waktu mengingat ada beberapa kecamatan yang belum mengajukan programnya.




H.Sarimuda juga mencontohkan program kerja lainnya seperti, pelatihan bilal untuk orang meninggal terutama bilal wanita, pelatihan guru mengaji, Paud dan sebagainya. Bisa juga seperti jalan sehat atau jalan santai, jelas ketua umum.

Kiprah Fakem Palembang Darussalam yang selama ini tetap eksis seperti penyediaan gratis mobil ambulan, membantu korban kebakaran, bencana alam maupun kegiatan sosial lainnya, seperti, sunatan massal, fogging. Menginjak hampir 12 tahun dari berdirinya 2005 silam, Fakem Palembang Darussalam dengan semboyannya.."trus berbuat, berbuat trus" bagi masyarakat Palembang. (Adm.04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar