Juli 18, 2017

H.Sarimuda Mengembalikan Formulir Pendaftaran Di Nasdem

H.Sarimuda Mengembalikan Formulir Pendaftaran Di Nasdem
PalembangKu.Selasa,Juli.18.2017
DPD.Partai Nasdem Kota Palembang yang telah membuka pendaftaran bakal calon wako dan wawako Palembang 2018 lalu, H.Sarimuda didampingi tim dan pendukungnya (17/7), mengembalikan formulir guna untuk  mengikuti penyeleksian untuk partai pengusungnya.


Bertempat di jalan KH.Achmad Dahlan No.67 Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil, depan panitia lima yang terdiri dari Chandra Putra Binatama,SE, Armawan,SE, Kms.Iqbal Hasan Kamal, Johannes Firano,SH dan Sumarni, H.Sarimuda menanda tangani penyerahan berkas calon.

Setelah penyerahan berkas atas pencalonan dirinya dengan nomor urut 2 (dua), sebelumnya meninggalkan kantor DPD.Partai Nasdem H.Sarimuda berkesempatan berbincang sejenak diruangan ketua DPD. Partai Nasdem H.Abdul Rozak secara tertutup.

 DPD. Partai Nasdem sendiri membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Wako dan Wawako dimulai pengambilan formulir 7 Juni hingga 15 juli dan pengembalian berkas formulir  16 Juli hingga 28 juli 2017. Untuk perbaikan berkas sendiri tanggal 29 hingga  31 Juli 2017. (Adm.04)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar