Juli 24, 2017

Sholat Jum'at Bersama di Masjid Daarur Rahman

Sholat Jum'at Bersama di Masjid Daarur Rahman
PalembangKu.Senin,Juli.24.2017
Seperti biasa menjelang hari jum'at, H.Sarimuda dan rombongan mengadakan safari keliling dikota Palembang, selain untuk beribadah sekaligus silaturahmi dengan para kerabat handai taulan dan hari ini (21/7) bertempat di Masjid Daarur Rahman yang berlokasi di Jalan Tanjung Api Api persimpangan Talang Jambe yang diketuai bapak Abdullah.
“Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat pada hari Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui” [Al Jum’ah:9].

Dalam sabda Rasulullah "Siapa yang meninggalkan shalat Jumat sebanyak tiga kali dengan meremehkannya, maka Allah tutup hatinya." (Dishahihkan oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami)



Sehabis menunaikan ibadah sholat jum'at bersama, H.Sarimuda beserta rombongan mampir dikediaman bapak Manaf Sukri yang akan  mengakad nikahkan putrinya di jalan Tanjung Api Api Km.9.5 Rt.30 Rw.04 Simpang Talang Jambe Palembang pukul 14.00 wib.

Kegiatan ini selain mempererat silaturahmi dan juga sebagai anggota Fakem Palembang Darussalam, yang akan mengadakan hajatan di minggu,23/7.(Adm.07)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar