Oktober 12, 2017

Nasdem Deklarasikan Sarimuda-Abdul Rozak Cawako dan Wawako Palembang

Nasdem Deklarasikan Sarimuda-Abdul Rozak Cawako dan Wawako Palembang
PalembangKu.Oktober,10.2017  Siap menuju Palembang Gemilang Bersama Palembang Darussalam calon pasangan walikota dan wakil walikota palembang oeriode 2018-2023 Ir.H.Sarimuda,MT dengan
Ir.Kgs.H.Abdul Rozak,MSc dihotel swarnadwipa palembang,senin(9/10/2017)

Deklarasi calon pasangan yang diusung partai ini, menyerahkan surat keputusan dukungan dari DPP Nasdem Nomor 002-Kpts/DPP-NasDem/IX/2017 yang diserahkan langsung Koordinator Nasdem Wilayah Sumsel, Irma Suryani.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri ketua Dewan pimpinan wilayah partai nasdem Syarial Oesman, didampingi Korwil nasdem Sumsel Irma Suryani,SE, para fraksi partai nasdem DPRD Provinsi,Kota dan tokoh agama dan masyarakat.

Tidak hanya itu, anggota Forum Amal Kemanusian (FAKEM) serta Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) turut hadir dalam deklarasi tersebut.

Calon wakil walikota Kgs.Abdul Rozak sangat optimis untuk memenangkannya ditingkat ranting kecamatan maupun kelurahan. Dikesempatan itu H.Sarimuda dalam sambutannyan mengajak kader simpatisan untuk mengusung walikota dan wakilnya memenangkan di 2018 nanti.
Ketua wilayah partai nasdem Sumsel H.Syarial Oesman memberikan apresiasi penuh kepada Sarimuda dan

Abdul Rozak untuk maju sesuai dengan surat keputusan Dewan pimpinan pusat partai nasdem. "Dengan keluarnya SK DPP menegaskan tidak ada kader yang tidak mengikuti arahan partai akan dipecat",jelasnya. "Sekali melenceng, kita pecat, saya benci dengan orang yang namanya penghianat", tegas mantan Gubernur Sumsel itu.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Sumsel yang juga Anggota DPR RI dari Partai NasDem Irma Suryani menjelaskan,"partai nasdem siap mendukung paslon dan tidak mengambil mahar, karena bisa berefek fatal bagi partai nasdem. Lagipula Sarimuda-Abdul Rozak itu mempunyai elektabilitas yang tinggi dibandingkan yang lain", ujarnya. (Adm.01) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar